Tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid kembali mengalami kekalahan dalam laga Audi Cup 2019 pada hari Selasa (30/07/19) di Allianz Arena. Setelah mengalami laga pramusim dengan hasil yang kurang memuaskan, Real Madrid sebenarnya bertekad mengalahkan Tottenham. Namun, Madrid harus kembali menelan kekalahan saat melawan The Spurs.

Zidane sudah menurunkan tim terbaiknya untuk melawan Tottenham Hotspur pada laga tersebut. Pada bagian Winger terdapat Eden Hazard dan Lucas Vazquez sedangkan pada bagian penyerang terdapat Rodrygo Goes dan Karim Benzema. Pada laga tersebut, Courtois mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Keylor Navas sebagai kiper.

Pada babak pertama saja, Tottenham sudah berhasil mencetak gol pertamanya melalui Harry Kane pada menit ke-22. Hingga babak pertama usai, Real Madrid tidak bisa mengejar ketertinggalan dan Tottenham unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Tottenham mengganti 9 pemainnya yang sebenarnya bisa dijadikan kesempatan Real Madrid mengejar ketertinggalan. Namun sayang, tim penyerang Madrid tampil kurang maksimal dan tidak mampu mencetak gol pada babak kedua ini.

Real Madrid memiliki catatan permainan pada laga pramusim yang buruk dimana Madrid hanya menang sekali saja. Kemenangan tersebut didapat oleh Madrid saat melawan Arsenal dan melalui tendangan penalti. Semoga saja Real Madrid akan melewatkan musim ini dengan baik.

Selamat buat Tottenham dan tetap semangat untuk Real Madrid. Salam Olahraga (NP)