Connect with us

Liga Inggris

Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020

Published

on

Rapat darurat yang diakan para petinggi Premier League berbuah hasil, salah satunya adalah kesepakatan bersama untuk memainkan kembali pertandingan Liga Inggris pada 17 Juni 2020

Tentunya keputusan tanggal ini membuat para pendukung sepak bola diseluruh dunia bisa senang dibandingkan dengan liga liga top Eropa lainnya. Premier League termasuk lambat bergerak karena masih ada beberapa pemain yang menolak kembali berlatih.Mengutip laman resmi Premier League, 17 Juni 2020 disepakati demi menjaga keselamatan semua pihak yang terlibat. Mereka butuh waktu untuk mempersiapkan kondisi.

Pertandingan Aston Villa vs Sheffield United dan duel Manchester City vs Arsenal bakal jadi dua laga pembuka pada Rabu 17 Juni 2020 itu.
Barulah pada 19 sampai 21 Juni, pertandingan-pertandingan berikutnya bakal dimainkan secara penuh.

Satu yang pasti, karena ancaman virus corona, semua pertandingan bakal dimainkan tanpa penonton.

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending