Connect with us

Liga Italia

Juventus Serius Kejar Gabriel Jesus

Published

on

Raksasa Serie A, Juventus nampaknya tidak main-main untuk merekrut Gabriel Jesus. Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan akan menyeriusi transfer sang striker di musim panas nanti.

Jesus merupakan salah satu bintang muda yang dimiliki oleh Manchester City. Di usianya yang masih mudah, ia sudah reguler mencetak gol bagi The Citizens.

Manchester City sendiri diberitakan akan mengalami eksodus di musim panas nanti akibat sanksi FFP. Itulah mengapa beberapa pemain kunci mereka seperti Jesus mulai diincar klub-klub seperti Juventus.

Metro melansir bahwa Juventus sangat tertarik untuk merekrut Jesus. Mereka diberitakan akan segera melepaskan tawaran untuk sang striker.

Liga Italia

Bintang Juventus, Dybala, Positif Mengidap Coronavirus

Published

on

By

Pemain internasional Argentina menjadi pemain Bianconeri ketiga yang dites positif terkena virus ketika wabah memburuk di Italia.

Penyerang Juventus Paulo Dybala telah mengkonfirmasi bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatin telah terbukti positif terkena virus corona, meskipun ia mengatakan tidak satu pun dari mereka yang menunjukkan gejala apa pun.

Pemain internasional Argentina telah diuji untuk penyakit ini minggu lalu dan saat ini sedang mengasingkan diri di rumah.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dites positif,” Dybala memposting di Twitter.

“Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesanmu.”

Sebuah pernyataan di situs web Juventus berbunyi: “Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-Covid 19. Dia telah berada di rumah isolasi sukarela sejak Rabu, 11 Maret.

Continue Reading

Liga Italia

Bennacer Ingin Buat Milan Bangga

Published

on

By

AC Milan akan Bertemu Genoa di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Minggu (8/3/2020). Laga tunda pekan ke-26 ini akan digelar tanpa penonton, sebagai dampak penyebaran virus Corona di Italia.

Gelandang Milan, Ismael Bennacer, menegaskan bahwa timnya akan berjuang optimal meski main di San Siro yang kosong. Tujuannya adalah untuk membuat Milan bangga.

“Akan aneh rasanya untuk memainkan pertandingan-pertandingan kami berikutnya tanpa penonton, tapi kesehatan adalah yang utama.

Continue Reading

Bola Mania

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan?

Published

on

By

AC Milan nampaknya tidak hanya akan ditinggal dua sosok dari balik layar, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Raksasa Serie A itu juga terancam akan ditinggal salah satu pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic, sebagai buntut dari kisruh internal di dalam klub.

Ibrahimovic berlabuh di San Siro pada bulan Desember 2019 lalu setelah direkrut dari klub MLS, LA Galaxy, dengan status bebas transfer. Seperti yang diketahui, kontraknya bersama Galaxy tuntas pada akhir tahun lalu.

Kontrak Ibrahimovic sendiri bersama Milan hanya berlaku sampai akhir musim 2019/20 ini. Namun dalam kesepatakannya, ia bisa mendapatkan perpanjangan selama satu tahun jika beberapa syarat tertentu berhasil terpenuhi.

Namun sepertinya pria asal Swedia tersebut enggan berlama-lama di San Siro. Apalagi dengan adanya kisruh internal yang melibatkan Zvonimir Boban dengan presiden Rossoneri saat ini, Ivan Gazidis

Continue Reading

Trending