Virus corona terus meluas di NBA. Pebasket top Kevin Durant menjadi salah satu dari empat pemain Brooklyn Nets yang positif terinfeksi COVID-19.
Setidaknya saat ini ada tujuh pemain NBA yang terserang virus corona. Sebelumnya, duo Utah Jazz Rudy Gobert dan Donovan Mitchell sama-sama dinyatakan positif, begitu juga dengan andalan Detroit Pistons Christian Wood.

Nets mengeluarkan sebuah pernyataan tanpa mengungkap nama empat pemain yang terdiagnosa virus corona itu. Tapi laporan BBC Sport menyebut Durant sudah mengonfirmasi kepada The Ahtletic bahwa dirinya merupakan salah satunya.

Sebanyak tiga pemain Nets tidak menunjukkan gejala terinfeksi virus corona. Akan tetapi, seorang pemain lainnya memperlihatkan gejala-gejala itu.

Nets terakhir kali bermain melawan LA Lakers pada 10 Maret 2020. Sehari setelahnya, NBA memutuskan untuk menangguhkan musim 2019/20.

Sejak bergabung Nets di musim ini, Durant belum menjalani debutnya. Pemilik dua cincin juara NBA itu masih mengalami cedera Achilles sejak akhir musim lalu saat masih memperkuat Golden State Warriors.