Connect with us

Liga Prancis

Neymar: Disoraki Suporter PSG, lalu Bikin Gol Kemenangan

Published

on

Neymar dapat perlakuan tak menyenangkan dari suporter Paris Saint-Germain di laga melawan Strasbourg. Namun itu tak menghentikannya untuk jadi pahlawan kemenangan PSG.

Neymar untuk pertama kalinya tampil bersama PSG di Liga Prancis musim ini. Pesepakbola asal Brasil itu jadi starter kala PSG menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Di laga itu, Neymar dicaci oleh suporter PSG serta kelompok ultras. Seperti diketahui, aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaan dan kemarahan fans kepada Neymar yang sempat bakal hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Neymar jadi sasaran nyanyian hinaan suporter. Di satu titik, makian suporter juga diarahkan ke ayah Neymar yang juga merupakan agen pemain termahal di dunia itu.

Namun hal itu tak menghentikan Neymar untuk tampil sebagai penentu kemenangan PSG. Ia mencetak satu-satunya gol di laga itu lewat tendangan akrobatik di masa injury time untuk membawa PSG menang 1-0.

Liga Prancis

Neymar dan Mbappe Tetap di PSG?

Published

on

By

Neymar dan Kylian Mbappe, bintang PSG ini terus dirumorkan akan pindah dari PSG musim depan. Ada kemungkinan juga, Neymar dan Mbappe masih di Paris musim depan.

Neymar masih dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Mbappe, yang masih muda dan berbahaya terus dilirik oleh klub-klub raksasa Eropa.

Dilansir dari media Prancis, L’Equipe, kedua bintang tersebut diyakini akan tetap berada di Paris Saint-Germain (PSSG) untuk musim depan. Hal ini mengingat pandemi virus Corona yang sampai saat ini menangguhkan liga-liga dunia.

Apalagi, klub-klub sepakbola pun menderita kerugian karena kompetisi tak berjalan. Hak siar dan jenis sponsornya raib dulu sementara waktu.

Oleh sebab itu, diyakini musim depan tidak ada klub yang mampu membeli Neymar dan Mbappe. Apalagi, PSG mematok harga yang tinggi.

Mbappe bakal dilepas dengan harga 230 juta euro ( atau setara Rp 3 triliun). Neymar akan dilepas dengan harga yang ‘lebih murah’, minus 8 juta Euro dari harga Mbappe.

Continue Reading

Liga Prancis

Kabarnya PSG Tidak Akan Melepas Mbappe

Published

on

By

Paris Saint-Germain (PSG) tahu banyak tawaran untuk bintangnya, Kylian Mbappe. Akan tetapi, PSG tak akan mau menjualnya.

Dilansir dari Marca, bukan rahasia lagi banyak klub raksasa Eropa mengincar Kylian Mbappe. Terutama, Real Madrid yang terus-menerus dikabarkan akan mengangkutnya.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan pihak klub tidak akan menegosiasikan transfer Mbappe ke klub manapun. Apalagi, di bursa transfer mendatang.

Kontrak Mbappe sendiri akan berakhir di 30 Juni 2022. PSG rencananya akan memperpanjang kontrak dan melakukan apapun demi bintang muda Prancis ini.

Rumor Mbappe ingin keluar dari PSG sudah merebak baru-baru ini. Itu terkait perselisihannya dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Tepatnya ketika laga kontra Montpellier di Liga Prancis pekan lalu. Mbappe terlihat tak senang hati saat diganti oleh Mauro Icardi.

Continue Reading

Liga Prancis

Aksi Bokong Neymar di Laga PSG Vs Reims

Published

on

By

Saat Paris Saint-Germain mengalahkan Reims 3-0 di semifinal Piala Liga Prancis, Neymar menjadi sorotan. Penyerang Brasil itu mengoper bola dengan bokongnya.
PSG mengalahkan Reims 3-0 di Stade Auguste Delaune II, Reims, Prancis, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Ketiga gol dilesakkan Marquinhos, bunuh diri Ghislain Konan, dan Tanguy Kouassi.
Neymar, meski cuma membuat assist, di laga itu, tetap bisa mencuri perhatian. Penyerang 27 tahun itu memperlihatkan skill olah bola di lapangan.
Dalam sebuah momen, Neymar terlihat memberi umpan dengan bokongnya. Dengan sekali goyang, ia membelokkan bola yang datang dengan bokongnya, sehingga bola bergulir ke rekannya.

Aksi itu membuat Neymar menjadi sorotan. Banyak yang senang melihat pemain termahal di dunia itu memperlihatkan skill ajaib, meski dengan bokongnya.
“Neymar mempermalukan lawan dengan umpan bokong. Ya, anda dengar bahwa saya benar! Umpan bokong yang keren banget!” tulis salah satu netizen.
Kemenangan 3-0 meloloskan PSG ke final Piala Liga Prancis. Les Parisiens selanjutnya akan menghadapi Lyon, yang sebelumnya mengalahkan Lille, di babak puncak, 4 April 2020.

Continue Reading

Trending