Direktur Olahraga PSG, Leonardo memberikan tanggapan terkait situasi transfer Neymar. Ia mengakui bahwa sang penyerang masih bisa meninggalkan Prancis di bursa transfer yang akan datang.

Pada musim panas ini, Neymar secara terang-terangan mengakui bahwa ia hengkang dari PSG. Ia juga secara terbuka mengungkapkan bahwa ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Namun transfer itu tidak terwujud, karena kedua tim gagal mencapai kata sepakat. Pemain Brasil itu sendiri akhirnya bertahan di PSG, dan baru-baru ini membuat gol bagi juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Leonardo mengakui bahwa Neymar bisa menerima bahwa ia gagal pindah di musim panas ini. “Setelah semua yang terjadi di bursa transfer, dia bermain dengan baik bersama Timnas Brasil,” beber Leonardo kepaoda RMC Sports.

Leonardo juga mengakui bahwa semenjak Neymar kembali ke timnya, sang pemain menunjukkan performa yang sempurna.

“Dia kembali berlatih bersama kami, dia berperilaku dengan baik dan bermain dengan sangat baik pada pertandingan melawan Strasbourg. Lalu ia membuat gol spektakuler yang seakan-akan bagian dari film Hollywood.”

“Pada akhir pertandingan, dia membuat sebuah pernyataan yang bagus dan juga jujur, bahwa dia saat ini berada di PSG dan fokus utamanya hanya untuk PSG.”

Meski mengatakan pernyataan yang bagus itu, Leonardo mengakui bahwa itu bukan jaminan Neymar akan bertahan di PSG di bursa transfer yang akan datang.

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa kondisinya sekarang lebih baik setelah apa yang terjadi. Kami juga tidak bisa memastikan apakah ia akan terus bertahan bersama kami.”

“Namun kami bisa bilang bahwa dia bermain dengan sangat bagus dan ia merupakan sosok yang sangat profesional. Dia bukan anak nakal, tetapi dia membuat tim ini semakin kuat.” tandasnya.

Neymar kemungkinan besar akan dimainkan ketika PSG berhadapan Real Madrid pada laga Liga Champions nanti.