Saat Paris Saint-Germain mengalahkan Reims 3-0 di semifinal Piala Liga Prancis, Neymar menjadi sorotan. Penyerang Brasil itu mengoper bola dengan bokongnya.
PSG mengalahkan Reims 3-0 di Stade Auguste Delaune II, Reims, Prancis, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Ketiga gol dilesakkan Marquinhos, bunuh diri Ghislain Konan, dan Tanguy Kouassi.
Neymar, meski cuma membuat assist, di laga itu, tetap bisa mencuri perhatian. Penyerang 27 tahun itu memperlihatkan skill olah bola di lapangan.
Dalam sebuah momen, Neymar terlihat memberi umpan dengan bokongnya. Dengan sekali goyang, ia membelokkan bola yang datang dengan bokongnya, sehingga bola bergulir ke rekannya.

Aksi itu membuat Neymar menjadi sorotan. Banyak yang senang melihat pemain termahal di dunia itu memperlihatkan skill ajaib, meski dengan bokongnya.
“Neymar mempermalukan lawan dengan umpan bokong. Ya, anda dengar bahwa saya benar! Umpan bokong yang keren banget!” tulis salah satu netizen.
Kemenangan 3-0 meloloskan PSG ke final Piala Liga Prancis. Les Parisiens selanjutnya akan menghadapi Lyon, yang sebelumnya mengalahkan Lille, di babak puncak, 4 April 2020.