Isu terbaru mengenai masa depan Christian Eriksen semakin jelas. Playmaker Totthenham tersebut di beritakan akan bergabung bersama salah satu tim favorit di Prancis yaitu PSG.

Eriksen yang lima tahun terakhir ini membela Tottenham kini sudah memasuki tahun terbarunya di London Utara. Kontraknya pun akan habsi di tahun 2020 mendatang.

Hingga saat ini pun Eriksen sendiri enggan memperpanjang kontrak di Tottenham. Untuk itu manajemen dari The Lillywhites berencana untuk menjual pemain tersebut.

Real Madrid dan Manchester United pun diyakini akan menjadi tim yang akan mendapatkan jasa dari Eriksen. Akan tetapi Le Parisien mengatakan bahwa Eriksen akan berbelok ke Prancis untuk bergabung bersama PSG.

Menurut laporan tersebut, PSG kini tengah menjalin kontak dengan Tottenham untuk transfer Eriksen.

PSG pun sudah sangat di pastikan untuk kehilangan Neymar. Pemain berdarah Brasil itu ramai diberitakan akan pindah ke Barcelona di musim panas ini.

Untuk itulah PSG pun membutuhkan pengganti yang sepadan untuk Neymar dan manajemen PSG menilai Eriksen mampu menutupi kekosongan tersebut.

Tentunya PSG sudah tidak punya banyak waktu untuk mendatangkan pemain sekelas Eriksen ke Parc Des Prince tersebut.

Dimana bursa transfer Eropa akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang. Sehingg PSG harus memuntaskan transfer ini dalam hitungan empat hari ke depan.