Zlatan Ibrahimovic menyarankan pada Manchester United untuk menjual Paul Pogba apabila ia memang sudah tidak ingin bertahan di klub.

Sejak tiba di Old Trafford pada musim panas 2016 lalu, pemain yang berdarah Prancis tersebut kerap menghiasi kolom gosip media-media di Eropa. Di mana ia kesulitan mencari penampilan terbaiknya bersama setan merah.

Pada akhirnya pun Pogba sendiri memberikan isyarat untuk hengkang. Pemain muda tersbeut pun kemudian di kaitkan dengan klub lamanya yaitu Juventus.

Bahkan ia juga dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan sempat ada kabar Zinedine Zidane kesal manajemen Los Blancos tak kunjung mendatangkan Pogba.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang pernah menjadi andalan di Manchester United. Ia sendiri pernah menjadi rekan setim dari Paul Pogba.

Ia pun angkat bicara soal masa depan dari pemain Prancis tersebut. Ia menyarankan MU untuk segera melepaskan dan mencari penggantinya nanti.

“Saya pikir jika ia tidak ingin bertahan, tidak masuk akal untuk mempertahankannya,” buka Ibrahimovic pada BBC.

“Jika ia ingin berada di tempat lain maka biarkan ia pergi. Gunakan situasinya dan bawa seseorang yang memang ingin berada di sana,” cetusnya.