Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10). Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Persebaya.

Persib tengah berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menuai poin penuh saat takluk 1-2 dari Madura United. Namun, target itu tidak akan mudah dicapai karena Persib akan menghadapi Persebaya dan harus bermain di luar kota Bandung.

Persib tidak bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, karena tidak ada izin keamanan.

Meski dengan kondisi tersebut, pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan timnya wajib meraih poin penuh.
“Kami menghadapi situasi yang sulit karena menjalani laga kandang yang jauh dari Bandung. Jadi kita harus persiapkan pertandingan dengan mental penuh untuk laga kandang ini di Bali karena kita ingin tiga poin,” ujarnya.

Pelatih yang berasal dari negara Belanda itu meyakini laga kontra Persebaya akan berlangsung seru dan ketak. Hal ini dikarenakan tim Maung Bandung dan tim Bajul Ijo sama-sama memainkan sepak bola yang tipenya menyerang.

“Kami tahu kualitas Persebaya, mereka sangat cepat sehingga kita harus mengantisipasi itu. Saya rasa intensitas akan tinggi karena kedua tim tidak ada perbedaan yang terlalu banyak,” ucap Rene Alberts.

Duel Persib vs Persebaya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional Indosiar. Pertandingan yang mempertemukan dua tim Perserikatan ini akan disiarkan langsung pukul 18.30 WIB