Rencana klub raksasa Itali, Inter Milan dan AC Milan untuk merekrut Nemanja Matic mendapatkan tantangan baru. Juara Serie A, Juventus diberitakan tertarik mendapatkan jasa pemain Manchester United tersebut.

Sejak pra musim, ada rumor tidak sedap beredar di ruang ganti United. Matic dikabarkan berseteru dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer karena ia tidak mendapatkan jam bermain yang banyak.

Pemain Timnas Serbia itu tidak senang dengan kondisi itu dan diberitakan ingin hengkang. Melihat kondisi ini, duo Milan sangat tertarik memboyong eks Benfica itu ke Italia.

Namun The Sun mengklaim bahwa kedua tim itu kini mendapatkan tantangan baru. Mereka harus berhadapan dengan Juventus untuk mendatangkan pemain 31 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Juventus memang saat ini membutuhkan tambahan tenaga di sektor gelandang bertahan.

Sarri membutuhkan pesaing untuk Sami Khedira di lini tengahnya. Hal ini dikarenakan ia tidak merasa cocok dengan gaya bermain dari Emre Can dan ia ingin menyingkirkan sang pemain.

Sarri merasa Matic lebih bagus dengan skema yang ia rancang, sehingga ia tertarik untuk merekrut sang gelandang tersebut.

Namun laporan tersebut membeberkan bahwa jawara Serie A baru akan mengejar Matic di musim panas tahun 2020 nanti.

Kontrak sang gelandang akan resmi berakhir pada musim panas tersebut. Untuk itu Juventus ingin mendapatkannya secara gratis atau cuma cuma.

Namun United sendiri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Matic selama satu tahun, sehingga Juventus akan sulit untuk merekrut sang gelandang jika mereka tidak mau mengeluarkan uang dananya