Pada International Champions Cup 2019, bertempat di Stadion Nasional Singapura Pada Minggu (21/07/19) Tottenham Hotspur menang atas klub “Nyonya Tua” dengan skor 2-3. Pertandingan spektakuler kali ini berakhir dengan luar biasa antar kedua klub dimana Harry Kane mencetak gol di detik-detik terakhir.

Di awal jalannya pertandingan, Son Heung Min berkali-kali mencoba menembus gawang Buffon. Erik Lamela mencetak gol pertama pada laga kali ini di menit ke-30. Nyonya tua tidak bisa mengejar ketertinggalan hingga babak pertama berakhir.

Kemudian di babak kedua, Juventus mencetak gol pertamanya yang diciptakan melalui Gonzalo Higuain di menit ke-56. Selanjutnya di menit ke-60, Ronaldo menciptakan kembali gol kedua bagi Juventus. Spurs tidak tinggal diam dan mengejar ketertinggalan dengan gol di menit ke-65 melalui gol dari Lucas Moura.

Pertandingan berjalan tanpa ada gol dari kedua tim lagi hingga pada menit ke-93 Harry Kane melihat peluang. Kane kemudian mencetak gol kemenangan pada gawang yang dijaga oleh Wojciech Szczesny.

Usai laga ini, Juventus akan menghadapi Inter Milan pada 24 Juli mendatang sedangkan Tottenham akan bertemu Red Devils keesokan harinya (25/07/19).

Sungguh Pertandingan Pramusim yang luar biasa diciptakan oleh Nyonya Tua dan Spurs. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini adalah cuplikan pertandingan antara Juventus Vs Tottenham Hotspur pada ICC 2019