Connect with us

Hasil Tanding

Juventus Vs Tottenham : Juventus Ditaklukkan Tottenham Dengan Skor 2-3

Published

on

Pada International Champions Cup 2019, bertempat di Stadion Nasional Singapura Pada Minggu (21/07/19) Tottenham Hotspur menang atas klub “Nyonya Tua” dengan skor 2-3. Pertandingan spektakuler kali ini berakhir dengan luar biasa antar kedua klub dimana Harry Kane mencetak gol di detik-detik terakhir.

Di awal jalannya pertandingan, Son Heung Min berkali-kali mencoba menembus gawang Buffon. Erik Lamela mencetak gol pertama pada laga kali ini di menit ke-30. Nyonya tua tidak bisa mengejar ketertinggalan hingga babak pertama berakhir.

Kemudian di babak kedua, Juventus mencetak gol pertamanya yang diciptakan melalui Gonzalo Higuain di menit ke-56. Selanjutnya di menit ke-60, Ronaldo menciptakan kembali gol kedua bagi Juventus. Spurs tidak tinggal diam dan mengejar ketertinggalan dengan gol di menit ke-65 melalui gol dari Lucas Moura.

Pertandingan berjalan tanpa ada gol dari kedua tim lagi hingga pada menit ke-93 Harry Kane melihat peluang. Kane kemudian mencetak gol kemenangan pada gawang yang dijaga oleh Wojciech Szczesny.

Usai laga ini, Juventus akan menghadapi Inter Milan pada 24 Juli mendatang sedangkan Tottenham akan bertemu Red Devils keesokan harinya (25/07/19).

Sungguh Pertandingan Pramusim yang luar biasa diciptakan oleh Nyonya Tua dan Spurs. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini adalah cuplikan pertandingan antara Juventus Vs Tottenham Hotspur pada ICC 2019

Bola Mania

Respon Zidane Soal VAR Anulir Gol Sevilla ke Gawang Madrid

Published

on

By

Video Assistant Referee (VAR) membatalkan gol Sevilla ke gawang Real Madrid yang dicetak Luuk de Jong. Zinedine Zidane pun berkomentar soal keputusan tersebut.
Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu , Tim tamu sempat memecah kebuntuan di menit ke-29, usai sundulan de Jong gagal diadang Thibaut Courtois.
Namun, gol tersebut dianulir setelah rekaman VAR memperlihatkan adanya pelanggaran dalam proses terjadinya gol. Dalam rekaman ulang terlihat pemain Real Madrid, Eder Militao, terjatuh lantaran diblok Nemenja Gudelj.

Real Madrid akhirnya mampu mencetak gol lebih dulu via Casemiro, sebelum disamakan oleh de Jong. Skuat asuhan Zidane tersebut memastikan kemenangan 2-1 atas Sevilla melalui gol kedua Casemiro.
Seusai pertandingan, Zidane angkat suara soal pembatalan gol Sevilla oleh VAR. Ia menjelaskan, segala keputusan tetap ada di tangan wasit dan ia tak mau mengomentarinya lebih jauh.
“Apa yang bisa saya katakan adalah, saya sudah lihat insiden tersebut dan itu memang adangan. Ada yang dilanggar, wasit melihat ke VAR dan memberikan pelanggaran,” kata Zidane dikutip dari Marca.
“Di babak kedua, ada handball (di gol de Jong) dan wasit tak memberikan pelanggaran. Saya tak bisa menjelaskan apa pun dan saya tak pernah mau mengevaluasi ke sana,” Zidane menambahkan

 

“Semua keputusan di tangan wasit, terkadang itu melawan pihak anda dan beberapa kali menguntungkan tim anda. Itu pekerjaan sulit, mereka yang memutuskan.”
“Bagi saya ada halangan di sana, itu pelanggaran dan hal tersebut normal. Anda tak bisa mengeluh. Saya tidak berpikir wasit sangat menentukan [dalam hasilnya], dia melakukan apa yang harus dia lakukan,” Zidane menerangkan.
Dengan kemenangan atas Sevilla ini, Real Madrid untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 40 poin dari 20 laga. Los Merengues menyalip Barcelona (39 poin) yang baru akan bertanding kontra Granada

Continue Reading

Hasil Tanding

Modric Dan Bale Cedera Di Kualifikasi Piala Eropa

Published

on

By

Kroasia dan Wales bermain imbang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Yang rugi dari laga itu adalah Real Madrid, karena Gareth Bale dan Luka Modric cedera.

Kroasia gagal memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 setelah cuma bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke Wales. Gareth Bale mencetak gol untuk membatalkan keunggulan tim tamu yang lebih dulu unggul melalui Nikola Vlasic. Laga itu tuntas 1-1.

Dari hasil imbang tersebut justru Real Madrid yang sangat dirugikan. Dikabarkan oleh Marca, Modric mengalami cedera saat mencoba menghentikan Harry Wilson.

Sang gelandang harus meninggalkan lapangan dengan bantuan tim medis.

Tak lama kemudian gatian Bale cedera. Dia terlihat mendatangi tim medis Wales dan kabarnya mengalami masalah pada otot paha. Bale yang terlihat sedikit pincang tetap berada di atas lapangan lantaran Wales sudah melakukan tiga pergantian.

Continue Reading

Bola Mania

David de Gea Tidak Memperpanjang Kontraknya

Published

on

By

Penjaga gawang David de Gea diberitakan telah menolak tawaran kontrak baru dari klubnya yaitu Manchester United. Jika itu terjadi, maka David de Gea akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2019/2020 ini.

Manchester United sudah memulai pembicaraan kontrak dengan David de Gea sejak tahun 2018 yang lalu. United ingin kiper asal Spanyol tersebut bertahan lebih lama lagi untuk mejaga gawang Setan Merah tersebut.

David de Gea tampil tidak terlalu meyakinkan pada musim 2018/2019 lalu. Klub-klub yang awalnya tertarik untuk memakai jasanya pun mulai mundur. Akan tetapi, kondisi ini tak membuat De Gea segera meneken kontrak baru.

United terus merayu kiper dari Spanyol tersebut. Gaji dalam jumlah yang besar ditawarkan. Tetapi, kabar terbaru menyebut David de Gea menolak meneken kontrak baru bersama Manchester United.

Continue Reading

Trending