Raksasa dari Itali, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa dari winger Chelsea, Willian pada Januari mendatang. Demikian diklaim Daily Express.

Masa depan Willian di Chelsesa memang masih belum memiliki kepastian. Sejauh ini, pelatih baru Frank Lampard lebih memilih pemain muda seperti Christian Pulisic dan juga Mason Mount untuk menempati pos yang sama dengan Willian. Bahkan Willian juga kalah bersaing dengan Pedro yang lebih dipercaya Lampard.

Meskipun belum lagi menjadi pilihan utama musim ini, kabarnya Chelsea berniat memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun kepada pemain asal Brasil tersebut. Namun sampai saat ini belum ada keputusan mengenai kebenaran dari rumor perpanjangan itu.

Belum jelasnya masa depan Willian ini juga memicu beberapa rumor kepindahan pemain 31 tahun tersebut. Salah satu kabar terhangat ini pun Juventus mengincar pemain sayap ini.

Kabar dari ketertarikan sang bintang Brasil ini pun tak lepas dari sang pelatih dari Juventus. Di mana Maurizio Sarri ingin reuni dengan sang pemain yang dulu pernah bekerja sama di Chelsea.

Dengan keinginan yang sudah di rencanakan sang pelatih pun, pastinya Juventus siap untuk mendatangkan Willian ke Turin pada Januari mendatang.