Kabar hangat datang dari Juventus. Di mana raksasa dari Italia tersebut menjadi pilihan destinasi bagi Neymar untuk klub selanjutnya.

Neymar ke Juventus?

Juventus sendiri muncul sebagai salah satu tim yang bisa menjadi tim Neymar selanjut. Ini menjadi banyak bahan pembicaraan di mana bintang PSG tersebut dalam beberapa pekan lalu lebih sering di kaitkan akan kembali ke Barcelona.

Akan tetapi kabar Neymar ke Barcelona menghilang setelah Blaugrana justru meresmikan pemain barunya yaitu Antoine Griezman. Hal tersebut pun akan membuat sang mega bintang Brazil tersebut di prediksikan akan sulit untuk kembali ke Barcelona.

Sadar akan sulitnya kembali ke Barcelona, Neymar pun mulai untuk melirik klub lain. Dan di klaim Mundo Deportivo, Neymar saat ini sedang mempertimbangkan untuk berseragam Juventus. Tentunya hal tersebut akan membuat sebuah duet maut yaitu Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Namun adakah posisi untuk Neymar di skuat Juventus nanti? Apabila transfer tersebut terwujud, bagaimana starting XI dan formasi Juventus musim ini? Simak prediksi penjelasan singkat di bawah ini.

Starting XI Juventus Musim Depan

Sejatinya Neymar adalah seorang penyerang yang bisa bermain di posisi depan mana saja. Akan tetapi kemampuan terbaik Neymar adalah di sisi kiri penyerangan, posisi yang juga ia mainkan ketika di Barcelona dan PSG.

Sementara di posisi lini tengah akan di isi dengan Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aron Ramsey dan Emre can bisa menjadi pilihan bagi Sarri. Untuk masalah pertahanan tentunya dengan kedatangan de ligt, Juventus kini mempunyai lini pertahanan yang tangguh. Hal tersebut pun akan melengkapi nama nama berpengalaman seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci ataupun Daniele Rugani. Dengan kombinasi tersebut, Bianconeri bisa bermain hanya 3 bek di belakang saja.

Untuk masalah lini depan pastinya Sarri akan mempercayai nama dari Cristiano Ronaldo, Neymar, Dybala dan juga Costa.

Well, jadi bagaimana Starting XI Juventus apabila Neymar resmi bergabung bersama Juventus?