Barcelona nampaknya serius dalam perburuan tanda tangan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Mereka dikabarkan telah meningkatkan instensitas upaya untuk memboyongnya ke Camp Nou dalam waktu dekat.
Lautaro memang sedang bersinar di musim ini. Peringkatnya di dalam skuat Inter Milan naik begitu mantan penyerang andalan Nerazzurri, Mauro Icardi, memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya bersama PSG.
Ia tidak gentar dengan kemungkinan bahwa posisinya bisa direbut dua rekrutan anyar Inter, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Bahkan tidak oleh penyerang muda, Sebastiano Esposito. Ia menjadi pemain favorit Antonio Conte musim ini.

Penampilannya yang apik dan konsisten membuat Barcelona dikabarkan kepincut dengannya. Pemberitaan soal ketertarikan sang juara bertahan La Liga itu kepada Lautaro sudah terendus cukup lama.
Beberapa waktu lalu, sempat terdengar isu bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, turun tangan langsung untuk menggoda Lautaro pindah ke Camp Nou. Seperti yang diketahui, Messi dan Lautaro berasal dari negara yang sama.
Dan sekarang media asal Spanyol, AS, melaporkan bahwa Barcelona sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memperhatikan performa mantan pemain Racing Club itu. Mereka pun disebut kian serius untuk membawa Lautaro pada musim panas 2020 mendatang.

Dari sejumlah laporan yang beredar beberapa waktu lalu, Barcelona disebut ingin menjadikan Lautaro sebagai calon penerus Luis Suarez. Namun Lautaro sendiri bukanlah satu-satunya penyerang yang masuk dalam daftar buruan klub asuhan Ernesto Valverde tersebut.
Selain dirinya, ada juga Marcus Rashford yang belakangan sering dikritik karena performanya di Manchester United. Kemudian nama penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino, juga disebut masuk dalam daftar Barcelona