Sebuah kabar terbaru menghampiri Real Madrid baru-baru ini. Sang penyerang, Karim Benzema, dikabarkan telah sepakat dengan tawaran kontrak anyar yang diajukan klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Saat ini saja Benzema merupakan salah satu mesin gol bagi Real Madrid. Dengan umur yang sudah beranjak 32 tahun tersebut pun sang penyerang masih mampu menjadi kepercayaan oleh sang manager yaitu Zidane.

Karim Benzema sendiri telah mencatatkan 26 penampilan di setiap ajang. Dan sampai sekarang, pria berkebangsaan Prancis tersebut sudah mendapatkan 16 gol dan 7 assist.

Dengan performa yang sempurna tersebut pun membuat pemain muda seperti Luka Jovic tidak bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak. Padahal, striker asal Serbia tersebut dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta euro.

Sang raksasa Spanyol memang ingin menggunakan jasa dari penyerang senior tersebut lebih lama lagi. Pada bulan Desember lalu, AS melaporkan kalau Real Madrid membicarakan ingin memperpanjang kontrak dari mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Sebuah keinginan dari tim kota Madrid tersebut dibayar dengan sempurna, dimana Benzema bersedia menambah masa abdinya selama satu tahun lagi dari kontraknya yang sekarang. Sebagai informasi, kontraknya sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022 nanti. Pengumumannya akan dilakukan pada musim panas.