Sebuah motivasi diberikan Mauro Icardi kepada bomber baru Inter Milan yakni Romelu Lukaku. Ia berharap striker Belgia itu menemukan kembali ketajamannya di Inter Milan.

Lukaku mengawali karier di Inter Milan dengan baik. Ia berhasil mencetak dua gol di dua laga perdananya di Serie A bersama Nerrazurri.

Namun setelah itu, mesin gol Lukaku kembali minim. Ia hanya mampu membuat satu gol saja dari enam pertandingan, sehingga mulai banyak kritikan menghujani sang striker.

Namun Icardi berharap periode buruk Lukaku itu bisa segera berakhir. “Saya tidak melihat bahwa dia [Lukaku] mengalami momen yang sulit,” beber Icardi kepada Gazzetta Dello Sport.

Mantan captain Inter Milan tersebut menilai Lukaku memiliki start yang cukup impresif di Inter Milan. Namun ia hanya berada dalam momen yang kurang tepat sehingga ia kesulitan mencetak gol.

“Saya merasa ia mengawali karirnya dengan sangat baik. Ia langsung mencetak beberapa gol untuk tim ini.”

“Setelah itu ia mengalami cedera dan itulah mengapa ia dikritik, karena Romelu Lukaku merupakan investasi besar yang dibuat klub saat ini. Ia mendapatkan dukungan penuh dari Antonio Conte, dan ia harus memenuhi ekspektasi publik.”