Kabar mengenai klub mana yang akan diperkuat oleh Jerome Boateng mulai menemui hasil. Bek Bayern Munchen itu dikabarkan lebih berminat untuk bergabung dengan Juventus.

Dalam delapan tahun terakhir, pemain Jerman tersebut merupakan sosok yang berpengaruh bagi Bayern Munchen. Ia menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Die Rotten.

Namun musim ini kondisi Boateng tidak terlalu memuaskan. Ia kini lebih menghiasi di bangku cadangan pada era Niko Kovac. Alhasil ia mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan tim yang sudah di bela depalan tahun tersebut yaitu di Allianz Arena..

Dilansir Calciomercato, Boateng sudah menentukan pilihan klub mana yang ingin ia perkuat. Ia diberitakan ingin membela sang nyonya tua hitam yaitu Juventus.

Menurut kabar yang sudah ada pun kini Boateng sudah menjalin komunikasi dengan Juventus saat ini.

Juventus memang tengah membutuhkan bek tengah baru. Hal ini dikarenakan bek senior mereka yaitu Giorgio Chiellini mengalami cedera parah yang baru pulih di akhir musim nanti.

Untuk itu manajemen dari Juventus menilai bahwa Boateng merupakan pengganti yang apik untuk Chiellini sehingga mereka tengah mencoba untuk mendaratkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Juara bertahan Serie A itu pun diberitakan tidak perlu membayar mahal untuk mendatangkan sang bek.

Mereka hanya perlu menyediakan dana sekitar 15 juta Euro untuk merekrut bek dari Timnas Jerman tersebut.