teka-teki mengenai masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Sang striker diyakini bakal dilepas oleh Juventus di musim panas ini.

Nama Dybala diyakini masuk dalam daftar jual Juventus di musim panas ini. Sang striker dirumorkan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di team Juve.

Dybala sendiri sempat dirumorkan akan pindah ke Inggris. Namun Manchester United dan Tottenham gagal mengamankan masa depan sang pemain hingga deadline day bursa transfer EPL musim ini.

Tuttosport mengklaim bahwa Dybala tetap masuk dalam rencana penjualan Juventus. Si Nyonya Tua diyakini sudah memberikan sinyal yang kuat bahwa sang striker bakal dilepas di musim panas ini.

Tuttosport mengklaim bahwa sinyal Dybala tidak dibutuhkan lagi oleh Juventus setelah ia dicadangkan pada akhir pekan kemarin.

Pada laga perdana Serie A itu, Dybala ikut dalam rombongan yang bertandang ke markas Parma. Namun pada saat itu ia hanya menjadi pemain cadangan, di mana Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga tersebut.

Di babak kedua, Higuain ditarik keluar oleh Juventus, namun mereka tidak memasukan Dybala sebagai gantinya. Untuk itu mereka meyakini bahwa Dybala memang sudah tidak punya masa depan di Juve.

Menurut laporan yang sama, saat ini Juventus tengah mencoba menjual Dybala ke PSG.

Juara Ligue 1 itu diberitakan tertarik untuk merekrut Dybala. Sang striker diplot sebagai pengganti Neymar di lini serang mereka.

Namun PSG baru membeli Dybala jika Neymar sudah terjual, sehingga mereka tengah harap-harap cemas saat ini.

Juventus saat ini tidak memiliki banyak waktu untuk menjual Dybala ke klub lain.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang, sehingga mereka punya waktu satu minggu untuk menutaskan penjualan sang pemain.