Keylor Navas nampaknya sudah tidak ingin bermain di Real Madrid lagi. Ia dikabarkan meminta klub untuk menjualnya di musim panas ini.

Didatangkan dari Levante di tahun 2014, Navas menjadi sosok krusial bagi Real Madrid. Ia menjadi kiper utama El Real dan membantu Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun.

Namun situasi Navas berubah 180 derajat musim lalu. Ia hanya menjadi kiper pelapis El Real setelah klub mendatangkan kiper dari Chelsea yaitu Cortuis.

Marca melansir bahwa Navas sudah kehabisan kesabaran di Madrid. Untuk itulah demi karirnya ia minta agar dirinya segera dijual di musim panas ini.

Menurut laporan pun Navas sendiri sudah kehabisan kesabaran terhadap sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane.

Di mana sang pelatih tersebut sudah menjanjikan Navas kesempatan untuk bermain. Akan tetapi jumlah menit bermain yang ia dapatkan jauh dari yang di janjikan oleh sang pelatih.

Sebelumnya pun ia ingin pindah ke Juventus dengan mengikuti jejak rekan setimnya dulu yaitu Cristiano Ronaldo. Akan tetapi situasi tidak sangat memungkinkan di mana Gianluigi Buffon kembali ke Turin di musim panas ini.