Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic kembali angkat bicara mengenai rumor ia akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut pun menegaskan bahwa situasi itu tidak akan terjadi karena ia mendapatkan suport penuh dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Sejatinya pria berdarah Serbia tersebut di datangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Di mana ia di datangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 60 juta Euro.

Namun belakangan ini banyak berita yang menyebutkan bahwa Jovic akan di pinjamkan ke klub klub lain. Tim tim tersebut pun antara lain dari Ac Milan dan Inter Milan.

Akan tetapi Jovic membantahkan berita tersebut di mana ia menilai Zidane menaruh sebuah kepercayaan penuh kepadanya. “Zidane percaya kepada diri saya,” beber Jovic kepada Novosti.

Jovic sendiri menilai rumor yang mengatakan bahwa Zidane sudah tidak percaya pada dirinya adalah sebuah kebohongan besar.

Ia mengatakan bahwa sang pelatih dari Real Madrid tersebut menaruh kepercayaan pada striker tersebut.

“Saya rasa tidak ada yang berubah selama musim panas ini. Pelatih masih terus mempercayai saya selama kami bekerja bersama.”