Penyerang baru Real Madrid yaitu Luka Jovic merasa sangat optimis akan bisa menjadi salah pemain yang dapat diandalkan di skuat Los Blancos.

Pada 2 musim terakhir, Jovic memang tampil sangat apik atau mengesankan di Bundesliga. Di mana ia berhasil mengemas 27 gol dan 7 assist bagi Eintracht Frankfur di semua kompetisi yang di mainkan.

Dengan hal tersebut pun tim raksasa dari Spanyol yaitu Real Madrid tertarik akan memboyong Luka Jovic untuk bergabung di Los Blancos. Dan hasilnya Real Madrid sudah berhasil mengamankan jasa sang striker dengan mahar 60 juta euro.

Dengan harganya yang mahal tersebut Jovic sangat optimis untuk bisa membawa Real Madrid untuk bisa mendapatkan gelar juara La liga dan Liga Champions kembali.

“Beberapa tahun yang lalu, saya masih bermimpi untuk bermain di Red Star. Namun sekarang saya sudah bermain di beberapa event menarik dan pada saat ini pun sangat sudah bermain untuk Real Madrid. Ini benar-benar mimpi saya yang sudah tercapai.” ujar Jovic kepada Player Tribune.

“Namun bagi saya, yang terpenting dari seorang stiker adalah kepercayaan diri dan kerja keras. Saya tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya merasa saya punya kualitas yang bagus sejak lahir dan saya tidak pernah meragukan itu.”

“Besarnya kepercayaan diri saya itu bahkan sempat membuat rekan saya di Timnas, Stefan Mitrovic mengatakan ‘Wah, saya bisa melakukan banyak hal hebat jika saya memiliki kepercayaan diri sepertimu.”