Mesut Ozil menegaskan tetap bertahan di Arsenal asuhannya Mikel Arteta. Pemain Jerman itu senang bisa lepas dari kesulitan saat masih dilatih Unai Emery.

Sebelumnya, Ozil sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub Turki, Fenerbahce, pada akhir musim ini. Namun, ia menyampaikan bakal tetap bertahan di Emirates Stadium.

Arteta disebutnya menjadi salah satu faktor yang membuat gelandang 31 tahun itu ingin tetap berseragam The Gunners. Ozil mengaku lebih klop bersama mantan asisten pelatih Manchester City tersebut ketimbang Emery.

Seperti diketahui, mantan pemain Real Madrid itu tidak banyak diturunkan Emery sejak awal musim ini. Sejak Arteta menjadi manajer baru Arsenal pada Desember 2019, Ozil selalu bermain sebagai starter dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Saya sangat senang dengan kontrak saya yang akan berlanjut di sini sekarang dan di tahun depan. Saya tidak bisa memberitahumu apa yang bakal terjadi di masa depan, saya bersemangat soal itu tetapi saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti.

Saya mengalami kesulitan, terutama dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, tetapi sekarang semuanya telah berubah dan saya sangat senang dengan semuanya. Saya bermain teratur dan semuanya berjalan baik.