Connect with us

Liga 1

Persija Kenalkan Fachruddin dan Joan Tomas

Published

on

Kini Persija Jakarta mendapatkan amunisi baru setelah diperkenalkannya Alexandre Luiz Reame Xandao, Persija kini mengumumkan rekrutan anyarnya. Kedua pemain tersebut adalah Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas.

Fachruddin yang berposisi sebagai bek didatangkan Persija dengan status pinjaman dari Madura United. Sedangkan Joan, yang merupakan gelandang asal Spanyol dibeli dari klub Super League atau kasta teratas Liga Yunani, PAS Lamia.

Durasi kontrak keduanya sama dengan Xandao yaitu setengah musim. Itu artinya, mereka bakal memperkuat Persija hingga kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar berakhir.

“Fachruddin dia adalah pemain langganan tim nasional. Sebenarya dari Madura ini saya paksa untuk mau membela Persija karena memang kita sangat membutuhkan, dan Persija punya keyakinan dengan hadirnya Fachruddin, penyakit Persija di menit-menut akhir akan teratasi. Apalagi kemarin kita juga mendatangkan pemain yang melengkapi segala kekurangan di Persija,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

“Untuk Joan, dia ini sudah malang melintang di La Liga. Dia juga pernah bekerja sama dengan Julio Banuelos. Dia juga pernah main untuk Timnas Spanyol U-19. Jadi, secara curriculum vitae (CV), dia sangat menjanjikan,” katanya menambahkan.

Liga 1

Virus Corona Menghadang Persija Vs Persebaya

Published

on

By

Nasib Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2020 masih dalam tanda tanya. Virus Corona bisa saja membuat laga ini digelar tanpa penonton.
Virus Corona sudah masuk ke Indonesia. Masyarakat dibuat panik atas wabah ini.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bahkan tak memberi izin keramaian dalam beberapa waktu ke depan. Artinya, Persija vs Persebaya di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 nasibnya ngambang.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, ditanya terkait hal itu. Dia mengaku bakal mengikuti regulasi saja.

“Ya, nanti keputusannya seperti apa yang jelas kami bersama tim akan mengikuti regulasi dan mengikuti apakah pindah tempat atau memang tidak ada penonton,” ujar Aji Santoso.

“Karena ada kasus yang menjadi berita saat ini dengan virus itu, tetapi menurut saya sangat disayangkan apabila pertandingan big match Persija vs Persebaya tanpa penonton,” sambungnya.

Aji menilai bahwa pertandingan Persija vs Persebaya tak akan menarik jika tidak ada penonton. Keriuhan stadion justru menjadikan pemain punya semangat berlipat.

“Justru saya senang kalau ditonton banyak penonton dan pemain juga senang kalau ditonton banyak penonton,” tutur Aji.

“Kalau ada penonton, para pemain melakukan action-action yang buat penonton wah, tetapi ya kalau tidak ada penonton datar saja,” ujar Aji menambahkan.

Continue Reading

Liga 1

Sudah Latihan di Persija Jakarta, Evan Dimas Masih Belum Fit 100 Persen

Published

on

By

Evan Dimas Darmono menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta. Ia mengaku kakinya masih belum pulih sepenuhnya pasca cedera di SEA Games 2019.

Persija menggelar latihan perdana bersama pelatih baru, Sergio Farias, di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020). Beberapa pemain Macan Kemayoran belum bergabung. Marko Simic dan Rohit Chand contohnya.

Evan menjalani latihan pertama dengan seragam oranye. Dia masih izin dalam sesi-sesi latihan sebelumnya.

Ditemui awak media seusai latihan, Evan mengaku senang bisa hadir dalam latihan kali ini. Apalagi, kehadiran penggemar The Jakmania membuatnya semakin termotivasi.

Continue Reading

Liga 1

Resmi! Nadeo Argawinata Menjadi Pemain Bali United

Published

on

By

Bali United belum mau berhenti mendatangkan pemain. Kali ini giliran kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, yang direkrut oleh Serdadu Tridatu untuk Liga 1 musim 2020/2021.

Usai menjuarai Liga 1 musim 2019/2020, Bali United memang langsung memperkuat skuatnya. Selain mempertahankan para pemain kuncinya musim lalu, Bali United juga melakukan perekrutan untuk mengarungi musim 2020.

Selain harus mempertahankan trofi juara liga, Bali United juga bertekad lolos ke fase grup Liga Champions Asia. Karena harus tampil di putaran pertama Playoff menghadapi Tampine Rovers 14 Januari mendatang, Bali United bergerak cepat.

Usai mendatangkan Hariono dan Gavin Kwan Adsit, Bali United merekrut kiper muda yang lagi naik daun, Nadeo Argawinata, dari Borneo FC. Kesepatakan transfer sudah dicapai dan Nadeo kini resmi jadi pemain Bali United.

Continue Reading

Trending