Madura United dikalahkan oleh Bali United dengan skor tipis 0-1 di laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Pertandingan tersebut pun berjalan dengan menarik dari sejak awal laga. Bali United sendiri mendapatkan peluang emas untuk membuka skor pada menit ke-23. Akan tetapi tendangan Paulo Sergio masih dapat di tangkap kiper Madura United yaitu Muhammad Ridho Djazulie.

Tim dari Bali ini pun kembali mendapatkan kans pada menit ke-37. Sudah berhadapan satu lawan satu, sayangnya iliija Spasojevic lebih lambat di banding oleh Ridho. Bola pun di sambar oleh kiper berusia 27 tahun tersebut.

Sehingga sampai babak pertama selesai pun baik dari tim Madura United ataupun Bali United belum bisa mendapatkan gol pembukanya.

Pertandingan terus berlangsung dengan sengit pada babak kedua. Laga di mana berjalan dengan cepat. Pada menit ke-57 terjadi sebuah benturan antara Spasojevic dengan Ridho. Alhasil pun eks pejaga gawang Borneo Fc tersebut terpaksa ditandu keluar dan digantikan oleh Satria Tama.

Akhirnya pada menit ke-74 pun Bali United sendiri berhasil mencetak gol pembukanya. Di mana umpan mendatang Paulo Sergio disambar Spasojevic untuk memecah kebuntuan.

Dengan ketinggalan 1 gol pun tuan rumah Madura United kemudian langsung menggebrak pertahanan dari Bali United. Dari pemain seorang Andik berhasil melewati pemain Bali United masuk ke kotak penalti, ia bisa mengecoh Lilipaly. Namun tendangan kerasnya dari jarak dekat malah melambung di atas mistar gawang.

Berusahan untuk menyamakan kedudukan, Madura United justru harus terpaksa bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-85. Di mana bek tengah mereka yaitu Jaimerson Xavier dikartu merah setelah memukul pemain Bali United, Ahmad Agung.

Sampai akhir babak kedua pun Madura United gagal untuk menyamakan kedudukan. Dengan hasil tesebut maka Bali United pun berhasil meraih kemenangan 0 – 1 atas sang tuan rumah.