Manchester City dua kali memimpin jalannya pertandingan, tapi Tottenham dua kali pula mampu menahan skor yang ada. Ketika City mengira telah mencetak gol kemenangan di masa injury time, wasit dan VAR memberi mereka kenyataan yang tidak menyenangkan.

Juara bertahan Manchester City bertemu Spurs dalam laga kedua Premier League 2019/20, sabtu (17/08/2019). Pertandingan ini pun berakhir dengan kedudukan sama kuat dengan skor 2-2.

Sang juara bertahan City unggul duluan dengan gol Raheem Sterling pada menit 20, akan tetapi Spurs mampu membalas dengan kaki Erik Lamela selang 3 menit. City saja kembali memimpin pada menit 35 lewat gol sang striker Sergio Aguero. Akan tetapi lagi lagi Tottenham kembali bisa menyamakan kedudukan, dan kali ini melalui pemain pengganti Lucas Moura pada menit 56. Gol Gabriel Jesus untuk City pada menit menit akhir dianulir oleh wasit dengan VAR.

Dan pada akhirnya pun kedua tim harus saling berbagi angka dengan skor sama kuat 2-2. streak 15 kemenangan yang di dapatkan oleh City sendiri juga harus terhenti.