Madrid – Agen Gareth Bale, Jonathan Bennet, membantah isu kliennya akan hengkang ke China. Ia menjelaskan bahwa pemain asal Wales ini bahagia di Real Madrid.
Beberapa waktu terakhir santer berhembus kabar bahwa Bale akan segera meninggalkan Madrid pada Januari nanti. Bennett disebut sudah diminta untuk mencarikan klub baru.
China digadang-gadang akan menjadi pelabuhan terbaru mantan pemain Tottenham Hotspur ini. Bale diyakini sudah tak betah di Santiago Bernabeu karena hubungannya dengan Zinedine Zidane tak kunjung membaik.

Bale saat ini dilaporkan oleh pihak Madrid tengah mengalami cedera. Namun Los Blancos tak merilis laporan medis pemain 30 tahun tersebut.
Hal ini kemudian memunculkan gosip bahwa Zidane memang sengaja menyingkirkan Bale. Namun semua isu yang beredar ini langsung dibantah oleh Bennett.

ia mengatakan kabar Bale akan hengkang ke China adalah hal yang tidak benar. Bannet menegaskan bahwa kliennya masih ingin bermain di Madrid.
“Gareth sangat senang bermain untuk Madrid. China? Jangan percaya semua, apa yang kamu baca,” tutur Bennet kepada Deportes Quatro dikutip dari AS.
Bale sendiri musim ini lebih sering berkutat dengan cedera dibanding merumput di lapangan. Ia baru bermain tujuh kali tampil untuk Madrid dengan mengemas dua gol dan dua assist.