Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard merasa bahagia dengan kemenangan timnya melawan Norwich City. Lampard menyebut kemenangan ini sangat berarti bagi timnya.

Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuhan mereka di EPL musim ini. Bertamu ke Carrow Road, The Blues berhasil menang dengan skor 3-2.

Pertandingan tersebut tidak berjalan dengan mulus, di mana The Blues sempat unggul lebih dahulu namun Norwich City bisa menyamakan kedudukan menjadio 2-2. Namun berkat aksi Tammy Abraham, The Blues berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-2.

Lampard mengaku sangat bahagia dengan kemenangan pertama tersebut. “Bagi saya, saya sangat sangat senang dengan hasil pertandingan hari ini,” beber Lampard yang dikutip Football London.

Bagi sang pelatih, kemenangan ini sangat krusial bagi timnya sendiri. Dimana hasil ini merupakan kemenangan pertama mereka bahkan kemenangan ini merupakan kemenangan di partai tandang.

“Hari ini kami bermain jauh dari kandang kami, dan kami ingin memenangkan pertandingan dan juga dalam persaingan juara.””Saya tidak mau menjalani start yang lambat, namun hari ini kami menjalani start yang sulit dan saya senang dengan performa kami. Kami tidak bisa berteriak dengan kencang jika anda tidak memenangkan pertandingan sehingga ini adalah sesuatu yang spesial bagi saya.”

Lampard sendiri menegaskan bahwa kemenangan ini menjadi suplemen mereka untuk kepercayaan diri timnya. Ia berharap setelah pertandingan ini timnya bisa memetik buah buah hasil yang lebih apik.

“Kemenangan ini membuat saya merasa sangat bahagia. Ini membuat saya lebih berdeterminasi untuk bekerja.”

“Hari ini saya bisa melihat banyak hal yang positif dalam tim ini dan saya juga melihat beberapa hal yang harus kami perbaiki. Namun hari ini ada kepercayaan diri yang baik dalam diri pemain kami, dan permainan kami juga sangat bagus. Jadi saya senang dan juga tetap berdeterminasi.” ia menandaskan.

Berkat kemenangan ini pun Chelsea sudah mendapatkan empat poin dari total tiga pertandingan mereka musim ini.

Sebelumnya pun Chelsea sendiri kalah dari Manchester United dan meraih hasil imbang ketika jumpa Leicester City pada pertandingan sebelumnya.