Manchester United rupanya masih belum putus asa untuk mengejar penyerang Paulo Dybala. Setan Merah akan kembali membidik pemain Juventus tersebut pada Januari 2020 mendatang.

Setan Merah memang telah mencoba merayu Paulo Dybala ke Old Trafford pada Juli 2019 yang lalu. United berniat menukar Paulo Dybala dengan Romalu Lukaku.

Juventus dan Lukaku sudah saling sepakat untuk pindah. Akan tetapi, kubu Paulo Dybala yang menolak kepindahan ke Old Trafford. Belum jelas apa alasan pemain 25 tahun enggan pindah ke liga Inggris tersebut.

Bursa transfer musim panas 2019 sudah ditutup. United sudah pasti tidak bisa mendatangkan Paulo Dybala. Tetapi, mereka belum menyerah.

Manchester United memang tidak secara khusus menyimpan dananya untuk membeli Paulo Dybala pada musim panas 2019. Karena itu, ketika rencana pertukaran Dybala dan Lukaku batal, United tak melakukan aksi nyata untuk memberi tawaran baru terhadap Juventus.

Dikutip dari Calciomercato, United akan lebih fokus membeli Paulo Dybala di bursa transfer Januari 2020 nanti. hal tersebut pun di karenakan United akan punya lokasi dana baru. United harus berhati-hati dengan pengeluaran jika tak ingin terjerat sanksi Financial Fair Play [FFP].

Di awal tahun 2020 nanti, United disebut bakal punya dana segar dalam jumlah yang tidak sedikit. Media-media di Inggris menyebut United punya anggaran belanja 75 juta pounds. Angka ini cukup untuk membeli pemain berdarah Argentina tersebut.

Kehadiran dari Paulo Dybala pun tentunya akan memperkuat serangan dari Manchester United di bawah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer nanti. Jadi pastinya klub rela untuk mengeluarkan dananya untuk menggaet sang penyerang tersebut.