David De Gea memiliki ketidakpastian di MU, hal ini di manfaatkan oleh Juventus. Juventus bernegosiasi merekrut De Gea secara gratis.

Kontrak De Gea akan berakhir pada musim panas 2020. Meskipun kabarnya De Gea dan MU sudah dekat dengan kesepakatan kontrak baru, namun De Gea masih belum menerima penandatanganan kontrak baru.

Meski demikian, keinginan MU mempertahankan De Gea mendapatkan tantangan dari luar. Berdasarkan kabar dari Express, Juventus berhasrat menggelar pembicaraan untuk mendaratkan mantan kiper Atletico Madrid itu ke Turin pada Januari 2020.

Si Nyonya Tua ingin merekrut De Gea tanpa harus menggelontorkan dana besar. Pada musim dingin lalu, Juventus sukses memaksimalkan Bosman transfer ketika mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Disebutkan pula, Juventus telah memonitor situasi De Gea sejak lama. Kiper berusia 28 tahun itu rencanaya akan dijadikan sebagai kiper nomor satu menggantikan Wojciech Szczesny.

Selain Juventus, De Gea juga menarik minat perhatian klub lain raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain. Namun, Juventus difavoritkan untuk mendatangkan De Gea.