Connect with us

Transfer Pemain

Manchester United Siap Lepas Lukaku

Published

on

Lukaku

Manchester United sudah memulai tahap awal proses negosiasi kepindahan Romelu Lukaku. Seperti apa hasilnya?

Lukaku

Manchester United Siap Nego Lukaku

Lukaku memang jadi incaran Inter untuk membantu lini depannya menyusul kedatangan Antonio Conte. Rencananya selain Lukaku, ada juga Edin Dzeko.

Setelah proses negosiasi Dzeko dengan AS Roma mandek, Inter berupaya mendekati dulu Lukaku dan klubnya MU. Kebetulan Lukaku tak masuk proyeksi tim utama Setan Merah musim depan.

Penyerang asal Belgia itu kalah bersaing dengan Marcus Rashford. Oleh karenanya, Lukaku bersedia menerima tawaran dari Inter dan kabarnya sudah menyepakati kontrak secara lisan.

Untuk itu, Inter mengutus tim ke Manchester untuk menjalankan pembicaraan lebih serius dengan manajemen MU. Tim ini dipimpin oleh juru direktur klub, Piere Ausilio, yang membawa misi menegosiasikan harga 80 juta euro yang dipatok MU.

Sejauh ini pembicaraan berlangsung lancar meski belum ada keputusan final. MU kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran Inter untuk meminjam Lukaku selama dua musim dengan biaya 70 juta euro, dengan 10 juta euro dibayar di muka.

Lalu, Inter akan mencicil 30 juta euro di 2020 dan 30 juta euro di 2021. Namun, klub kota mode itu juga mewaspadai aksi balas dendam MU terkait penolakan Inter ketika Ivan Perisic ditawar musim panas kemarin. Selain itu Inter juga akan menjual dulu Radja Nainggolan dan Mauro Icardi demi menyeimbangkan keuangan klub.

“Kami sudah menjalankan pertemuan dengan Man United untuk Lukaku. Sudah ada pembicaraan resmi antara dua klub ini. Kita lihat saja. Conte ingin mendapat semua pemain buruannya,” ujar Ausilio seperti dikutip Sky Italia.

Inter kabarnya sudah menyiapkan Ante Rebic jika Lukaku gagal didapatkan. Kita tunggu saja seperti apa akhir saga transfer Lukaku.

Transfer Pemain

Inter Milan Incar Emerick Aubameyang

Published

on

By

Klub papan atas Serie A, Inter Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Klub berjuluk La Beneamata itu diberitakan tengah mengupayakan agar sang striker pindah ke Italia di musim depan.

Masa depan striker 30 tahun itu memang tengah menjadi buah bibir. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini tidak ada titik temu dari negosiasi kontrak anyarnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin memperpanjang kontrak striker asal Gabon tersebut. Namun dengan situasi saat ini, Arteta tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan mengikuti perkembangan nego kontrak Aubameyang di Arsenal. Untuk itu mereka akan mencoba untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Continue Reading

Transfer Pemain

Real Madrid Incar Degea Kembali ?

Published

on

By

Sebuah informasi hangat terkait manuver transfer Real Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan akan kembali mengejar jasa David De Gea di musim panas nanti.

De gea sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat United. Ia kerap membuat penyelamatan-penyelamatan spektakuler untuk menyelamatkan setan merah dari kekalahan.

Namun sejak musim lalu, performa De Gea cenderung menurun. Ia beberapa kali membuat blunder fatal sehingga ia mulai mendapatkan kritikan.

The Sun mengklaim bahwa Real Madrid mengamati situasi De Gea itu. Mereka diberitakan akan mencoba mendatangkan sang kiper di musim panas nanti.

Continue Reading

Liga Italia

Juventus Serius Kejar Gabriel Jesus

Published

on

By

Raksasa Serie A, Juventus nampaknya tidak main-main untuk merekrut Gabriel Jesus. Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan akan menyeriusi transfer sang striker di musim panas nanti.

Jesus merupakan salah satu bintang muda yang dimiliki oleh Manchester City. Di usianya yang masih mudah, ia sudah reguler mencetak gol bagi The Citizens.

Manchester City sendiri diberitakan akan mengalami eksodus di musim panas nanti akibat sanksi FFP. Itulah mengapa beberapa pemain kunci mereka seperti Jesus mulai diincar klub-klub seperti Juventus.

Metro melansir bahwa Juventus sangat tertarik untuk merekrut Jesus. Mereka diberitakan akan segera melepaskan tawaran untuk sang striker.

Continue Reading

Trending