Connect with us

Liga Inggris

Man United – Man City : A City United

Published

on

Semangat persatuan ditunjukkan oleh dua rival di kota Manchester, Manchester City dan Manchester United, di tengah pandemi virus corona. Kedua klub top terbaik di Manchester itu menggalang dana sampai 100 ribu poundsterling atau sekitar 1,8 miliar rupiah untuk bank makanan di kota mereka.

Penggalangan dana ini diberi tajuk #ACityUnited oleh City dan United. Masing-masing tim menyumbangkan 50 ribu poundsterling ke The Trussel Trust, sebuah badan yang memayungi 19 bank makanan di Manchester.
Ada dua tujuan utama dari #ACityUnited. Yang pertama adalah menambah stok makanan yang ada di tiap bank makanan.

Peran suporter dalam kampanye ini jelas besar. Oleh karena itu, Manchester City dan Manchester United menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada suporter kedua tim Manchester tersebut.

Di satu sisi, virus corona masih mewabah di Britania Raya. Berdasarkan catatan worldometer.info, ada 3.830 kasus aktif COVID-19—nama penyakit yang disebabkan virus corona—di Britania Raya saat ini.

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending