Pada hari Selasa (30/07/19), Patrick Cutrone resmi bergabung dengan klub Wolverhampton dan menuntaskan proses penandatanganan kontrak selama 4 tahun. Wolves harus mengeluarkan biaya sebesar 18 juta Euro atau setara 280,9 Miliar Rupiah untuk mendatangkan Cutrone. Cutrone merupakan pemain pertama dari Italia yang diberi kesempatan bergabung dengan Wolverhampton.

Seperti kita ketahui bahwa Cutrone merupakan mantan striker AC Milan dan berhasil menyumbangkan 27 gol untuk AC Milan. Kehadiran Cutrone diharapkan memberi warna baru bagi Wolverhampton yang telah memiliki Raul Jimenez, Diogo Jota, dan Adama Traore.

Menurut Kevin Thelwell selaku Direktur Olahraga Wolverhampton, Cutrone merupakan rekrutan yang cocok dan akan menjadi pemain muda hebat di bawah kepelatihan Nuno. Dimana Wolves memiliki filosofi untuk mengembangkan pemain muda agar tetap rendah hati sebagai individu dan Kevin menyatakan Cutrone adalah sosok yang tepat.

Menjelang Liga Europa yang akan diselenggarakan, Wolves membutuhkan keahlian Cutrone untuk memperkuat skuat Nuno. Cutrone juga rencananya akan diberikan kesempatan oleh Nuno sebagai starter untuk musim depan.

Selamat Bergabung Dengan The Wolves, Patrick Cutrone!!! Salam Olahraga (NP)