Hasil seri 0-0 melawan Wolves memperpanjang puasa kemenangan Manchester United di Liga Inggris. Lebih buruk lagi, Man United pun gagal bikin gol.

MU menjamu Wolves di Old Trafford. Di pertandingan itu, Setan Merah mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 64:36 dengan melakukan total 15 percobaan (5 on target), sedangkan Wolves melahirkan 14 percobaan (3 on target).

Dengan hasil ini Manchester United gagal mendekati Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris. MU justru melorot ke peringkat enam setelah baru mengumpulkan 35 poin, tertinggal enam poin dari Si Biru dan berpeluang anjlok lagi andai Tottenham Hotspur (34) bisa mengalahkan Manchester City nanti malam.

Tren buruk MU tersebut diperparah dengan ketidakmampuan mencetak gol. Di tengah puasa kemenangan itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini juga tidak sekalipun mencetak gol ke gawang lawan. Sejak menang 4-0 atas Norwich City, MU berturut-turut dibekap Liverpool dan Burnley masing-masing 0-2 sebelum seri tanpa gol dengan Wolves.

Menurut Opta, kegagalan MU mencetak gol dalam tiga pertandingan liga beruntun adalah pertama kalinya terjadi sejak Oktober 2016. Selain itu untuk pertama kalinya sejak Maret 2014, the Red Devils tak mampu menjebol gawang lawan di kandang sendiri dalam dua pertandingan liga berturut-turut.