Semangat kebangkitan Timnas Indonesia di nyatakan oleh Stefano Lilipaly. Garuda di harapkan bisa lebih baik pada laga menghadapi Vietnam nanti di Bali.

Lilipaly sempat mengatakannya di jumpa pers pra-pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10). Mola TV dan TVRI yang akan menayangkan Indonesia vs Vietnam.

Pada laga itu, tuan rumah sudah menelan kekalahan tiga kali. Setelah kalah 2-3 dari Malaysia, Indonesia kandas berturut-turut melawan Thailand dengan skor 0-3 dan dilumat Uni Emirat Arab 0-5.

Indonesia sementara menempati posisi juru kunci di Grup G. Hal itu yang membuat Fano meminta Indonesia bangkit dan memutarbalikkan keadaan.

Fano memiliki pengalaman mengalahkan Vietnam pada Piala 2016. Ketika itu, Indonesia menyingkirkan The Golden Stars Warriors di semifinal dengan agregat 4-3. Setelah menang 2-1 di leg pertama, dengan sempat tertinggal lebih, Indonesia menahan 2-2 di leg kedua dan Fano turut mencetak gol.