Mantan bintang Premier League, Danny Murphy, tidak habis pikir dengan tingkah polah Daniel James. Danny Murphy merasa aneh dengan aksi pura-pura pingsan yang dilakukan pemain Manchester United itu.
Daniel James sempat tertangkap kamera tidak sadarkan diri usai mengalami benturan. Akan tetapi, tidak lama berselang, dia bangun dan kembali melanjutkan permainan. Tidak ada masalah serius yang terjadi.
Usai pertandingan, Daniel James mengakui bahwa tidak ada kejadian yang serius usai berduel dengan pemain Kroasia. Mantan pemain Swansea City tersebut berkata kalau dia hanya pura-pura pingsan saja dan kondisinya tetap bugar.

Manajer timnas Wales, Ryan Giggs juga mengkonfirmasi bahwa Daniel James hanya pura-pura pingsan saja. Daniel James dalam keadaan sadar ketika tim medis datang untuk memberi bantuan medis.
“Ya, Daniel James sempat terjatuh pada kejadian itu. Dia pura-pura tidak sadarkan diri setelah kejadian itu, namun setelah tim medis kami masuk ke lapangan, ia memang masih sadar dengan sepenuhnya,” beber GIggs kepada Sky Sports.

Danny Murphy mengatakan bahwa sikap yang diambil oleh Daniel James aneh. Dia tidak pernah melihat kejadian serupa pernah terjadi di sepak bola. Danny Murphy juga tidak melihat ada momen yang membuat James harus melakukannya.

“Itu sungguh tidak biasa terjadi. Mungkin yang pertama kalinya. Jadi pertanyaan yang akan saya tanyakan adalah: apa yang ada di kepalanya hingga berpikir ‘Saya akan bermain akting pingsan?, Saya pikir itu sedikit aneh” kata Danny Murphy

Mantan bintang Premier LeagueDanny Murphy, tidak habis pikir dengan tingkah polah Daniel James. Danny Murphy merasa aneh dengan aksi pura-pura pingsan yang dilakukan pemain Manchester United itu.
Daniel James sempat tertangkap kamera tidak sadarkan diri usai mengalami benturan. Akan tetapi, tidak lama berselang, dia bangun dan kembali melanjutkan permainan. Tidak ada masalah serius yang terjadi.
Usai pertandingan, Daniel James mengakui bahwa tidak ada kejadian yang serius usai berduel dengan pemain Kroasia. Mantan pemain Swansea City tersebut berkata kalau dia hanya pura-pura pingsan saja dan kondisinya tetap bugar.