Manchester United di tahan imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Wolverhampton dalam laga pekan kedua Premier League 2019-20 yang digelar di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Pada babak pertama pun berjalan dengan sengit. Di mana MU berulang kali menyusahkan barisan pertahanan dari tuan rumah yaitu Wolverhampton. Serangan demi serangan mampu di lancarkan oleh tim dari Pogba Cs. Alhasil pada menit ke-27, lewat sebuah skema serangan apik, assit Marcus Rashford sukses di selesaikan Martial untuk menjebol gawang tuan rumah.

Martial sendiri hampir menggandakan golnya ketika babak pertama usai, sayang usahanya masih belum tercapai. Dan hasil babak pertama pun berakhir dengan 0 – 1 untuk keunggulan Manchester United.

Kembali pada ruang ganti, manager dari Wolves, Nuno Espirito Santo melalukan rotasi pemain di mana ia memasukkan Adama Traore untuk mengganti Matt Doherty.

Wolves pun kini lebih berani untuk menyerang. Raul Jimenez hampir saja mencatatkan namanya di papan skor anda saja sundulannya tidak di gagalkan oleh tiang gawang.

Namun tidak berselang waktu lama, tepatnya pada menit ke-55, tuan rumah akhirnya membuat skor berubah menjadi sama kuat 1 – 1 lewat gol dari Ruben Neves.

Mendapatkan bola dari tepi kotak penalti, gelandang dari Portugal ini langsung melepas tembakan keras dan akurat yang lebih dulu mengenai mistar gawang sebelum masuk menjadi gol.

Gol tersebut pun sempat harus dicek lewat VAR karena ada peluang pemain Wolves yang sudah berdiri dalam posisi Offside, wasit Jonathan Moss akhirnya tetap menganggap gol tersebut sah.

Pada menit ke-68, Setan Merah akhirnya mendapatkan hadiah penalti setelah kapten Wolves, Conor Coady melanggar Martial di dalam kotak penalti. Sayang eksekusi Paul Pogba masih bisa di gagalkan oleh Rui Patricio.

Pertandingan pun masih berjanjut dengan sengit. Akan tetapi sampai peluit babak kedua sudah di bunyikan kan baik dari tim Wolves dan Manchester United belum berhasil mencetak gol keduanya. Skor 1 – 1 pun menjadi hasil akhir laga tersebut.