Connect with us

Liga Inggris

Axel Tuanzebe Siap Berkontribusi untuk Manchester United

Published

on

Axel Tuanzebe merasa senang diberi kesempatan di tim senior Manchester United. Sang bek menegaskan bahwa ia siap memberikan kontribusi bagi Setan Merah musim ini.

Tuanzebe sendiri merupakan salah satu pemain berbakat didikan akademi Manchester United. Ia mendapatkan debut di tahun 2018 silam, namun musim lalu ia dipinjamkan ke Aston Villa selama satu musim penuh.

Musim ini, Solskjaer memutuskan untuk tidak meminjamkan Tuanzebe. Sang bek diberi kesempatan untuk unjuk gigi di Team United di sepanjang musim ini, meski ia belum mendapatkan kesempatan bermain di laga kompetitif sejauh ini.

Tuanzebe mengaku tidak terlalu memikirkan minimnya jam bermain yang ia dapatkan sejauh ini. “Ini adalah bagian dari proses perkembangan,” ujar Tuanzebe kepada situs resmi Manchester United.

Tuanzebe menegaskan bahwa ia tidak menyesal bertahan di United musim ini. Ia percaya cepat atau lambat ia bakal mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

“Saya ingat pertama kali saya bergabung di tim senior ketika saya berusia 19 tahun. Pada saat itu saya memang belum siap untuk berada di tim ini, namun manajer mengatakan kepada saya untuk terus bekerja keras.”

“Sekarang saya sudah berusia 21 tahun dan sekarang jalan saya di klub ini sudah semakin terbuka. Bertahan di klub ini pada musim ini merupakan keputusan yang tepat.”

Tuanzebe juga berjanji akan memberikan segenap kemampuannya agar membantu Setan Merah mengamankan kemenangan di setiap pertandingan.

“Ketika anda bermain di level senior, terutama ketika anda bermain di Championship, maka yang terpenting bukanlah bermain dengan indah. Akan tetapi kami harus melakukan pekerjaan untuk mengamankan tiga poin.”

“Saya rasa itu membuat saya berkembang, karena saya tidak hanya harus menikmati permainan tetapi juga harus bertanggung jawab atas hasilnya. Saya menjadi lebih kuat karena itu, dan saya menjadi tahu apa yang harus saya lakukan untuk memastikan kemenangan tim ini.” tandasnya.

Tuanzebe sendiri dipastikan mendapatkan starter pertamanya di Manchester United pada dini hari nanti.

Ia akan turun di jantung pertahanan Setan Merah saat mereka berhadapan dengan Astana di pertandingan pertama fase grup Liga Europa.

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending