Menurut Juergen Klopp Lazio menjadi tim yang dijagokannya untuk meraih Scudetto.
Biancoceleste baru saja menaklukkan Inter Milan di pekan ke-24 Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Lazio menang 2-1 atas Nerazzurri.

Kemenangan tersebut membuat Lazio naik peringkat di klasmen sementara Liga Italia di posisi kedua, dengan raihan 56 poin. Skuat asuhan Simeone Inzaghi tersebut sudah tampil maksimal sejak awal musim Liga Italia 2019/2020. Ciro Immobile dkk baru kalah satu kali dan belum terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir di liga.

Tidak sedikit pihak yang berharap Lazio mampu meraih Scudetto dan mematahkan dominasi Juventus di Serie A selama delapan musim beruntun. Dukungan yang didapatkan pun tak hanya datang dari Italia saja.

Klopp baru-baru ini pada wawancaranya dengan RaiSport menyatakan dukungannya kepada Lazio di Serie A. Selain karena performa impresifnya, Si Elang juga menjadi klub yang kini dibela dua mantan pemain asuhannya, yakni Lucas Leiva dan Immobile.

“Lazio. Mereka memiliki Lucas Leiva yang pernah bermain di sini di Liverpool, serta ada Immobile yang sempat menjadi salah satu pemain saya (di Borussia Dortmund),” kata Klopp kepada RaiSport, dilansir dari Sky Sport.

“Saya menjagokan mereka. Maaf buat (Maurizio) Sarri, tetapi Lazio kini mempunyai musim yang hebat dan itu mengejutkan,” demikian kata Klopp.