Pertandingan yang dijuluki sebagai Derby d’Italia ini berlangsung pada hari Rabu (24/07/19) bertempat di Stadion Nanjing Olympic Sports Center berakhir kemenangan oleh tim Juventus. Anak asuh dari Maurizio Sarri ini menuai kemenangan secara spektakuler dan memuaskan.

Awal babak pertama, De Ligt melakukan gol bunuh diri pada detik ke-10 namun hal ini tidak mematahkan semangat Juventus. Hal ini justru membuat kedua tim semakin gencar untuk menyerang satu sama lainnya dan babak pertama berakhir dengan skor 0-1 diungguli oleh Inter Milan.

Memasuki babak kedua, sang bintang dari tim Nyonya tua, Cristiano Ronaldo tampil memukau. Ronaldo kemudian berhasil menciptakan gol di menit ke-68. Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tidak menciptakan gol lagi dan berakhir dengan skor 1-1. Alhasil, babak adu penalti digelar dan Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan.

Buffon juga tampil sempurna saat babak adu penalti, kiper berusia 41 tahun ini menggagalkan 3 kali eksekusi dari Inter Milan. Buffon mampu menebak dengan tepat arah tendangan yang diarahkan oleh Andrea Ranocchia, Samuele Longo dan Borja Valero

Wow..Pertandingan spektakuler dengan hasil yang menakjubkan. Selamat buat Juventus. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini cuplikan pertandingan spektakuler antara Juventus Vs Inter Milan 24 Juli 2019