Pada ICC 2019, Red Devils berhasil menaklukkan Spurs dengan skor 1-2. Laga yang berlangsung pada hari Kamis (25/07/19) di Stadion Hongkou, Shanghai menampilkan keganasan permainan tim Manchester United.

Pada awal pertandingan, Man United sudah nyaris membobol gawang Tottenham melalui Anthony Martial. Seperti tidak mau kalah dari Man United, Dele Alli juga mencoba mengoyak pertahanan David De Gea namun sayangnya ditepis oleh De Gea. Pada menit ke-36 Martial kembali menyerang Tottenham dan kali ini berhasil membuat kedudukan menjadi 0 – 1.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 melalui Lucas Moura pada menit ke-65. Kemudian, pada menit ke-80 Angel Gomes berhasil mencetak gol melalui operan bola dari Juan Mata. Hal ini membawa Man United unggul dengan skor 1 – 2.

Hingga babak kedua berakhir, Tottenham tidak mampu mencetak gol dan Man United menang. Walau awalnya khawatir akan ancaman dari Harry Kane, namun tim yang dijuluki Setan Merah ini akhirnya menang dengan luar biasa.

Selamat buat Manchester United!!! Salam Olahraga (NP)

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Tottenham Hotspur Vs Manchester United pada ICC 2019.