Cristiano Ronaldo bakal menjalani musim yang sedikit berbeda di bawah Maurizio Sarri. Musim 2019/20 mendatang,Dimana Ronaldo mungkin akan sering mencetak gol lebih banyak untuk Juventus.

Pada saat ini Juve sedang mempersiapkan diri di bawah kepimpinan pelatih anyar mereka. Sarri didatangkan dari Chelsea beberapa pekan lalu. Tentunya dia diharapkan mampu meraih gelar di Eropa.

Tugas itu pastinya sangat berat, akan tetapi sarri mendapatkan bantuan dari salah satu nama pemain Juventus yaitu Cristiano Ronaldo. Sudah menjadi sebuah fakta bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain yang bisa menjuarai Liga Champions.

Usai di kalahkan Tottenham di Internasional Champions Cup (ICC) beberapa waktu lalu. Sarri sendiri memuji kapten Portugal tersebut. Dia mengaku akan memberikan kebebasan agar Ronaldo bisa bermain lebih kreatif.

“Cristiano adalah pemain terbaik dalam tim kami, jelas. Jadi saya kira kami harus mengatur 10 pemain lain dalam fase defensif sebaik mungkin,” buka Sarri kepada Sky Sports.

“Namun, Cristiano bisa bermain di mana pun di lapangan. Dia pemain terbaik dan saya kira penting baginya untuk bermain bebas.”

Lupakan taktik, sistem, dan instruksi. Jelas, Sarri membebaskan Ronaldo untuk bermain sepuasnya dan pastnya menjadi salah satu pemain yang akan menyumbang banyak gol dan penentu kemenangani. Pemain-pemain lain bakal mengerjakan tugas taktik dan sebagainya.

Ronaldo bisa memainkan perannya di mana pun. Dia bisa menjadi striker murni atau kembali bermain di sayap kiri seperti masa masa awal kariernya. Ronaldo hanya perlu kebebasan dan dia menjadi harapan bagi tim.