Real Madrid sepertinya akan kehilangan Marco Asensio untuk jangka waktu yang lama. Hal itu di karenakan pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera serius.

Asensio sendiri mengalami cedera ACL pada lutut kirinya saat turun di pertandingan pramusim melawan Arsenal, Rabu (24/7/2019). Cedera yang di alami Asensio tersebut pun harus dioperasi dan akan absen dengan minimal 6 bulan.

Pemain mudah tersebut pun merupakan pilihan utama sang pelatih yaitu Zidane di sisi kanan serangan Madrid. Dengan cedera yang menimpah pemain asal Spanyol tersebut, Madrid pastinya akan mempertimbangkan apakah perlu mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang akan di tinggalkan Asensio tersebut.

Namun untuk membeli pemain baru pastinya akan membuat anggaran dana Madrid meledak. Di mana mereka sudah mengeluarkan 303 juta euro atau sebanding dengan 4,8 triliun rupiah.

Situasi tersebut juga akan berdampak dengan nama James Rodriguez. Di mana pemain berdarah Kolombia tersebut bisa mengisi posisi dari sayap kanan, bukan tidak mungkin James akan di pertahankan.

Well, siapa yang cocok menggantikan Asensio?