Pada pekan ke-6 Klasmen Liga Spanyol 2019/2020 akan terjadi perubahan pimpinan puncak klasmen . Sevilla dan Real Madrid akan berhadapan untuk memuncaki klasmen Liga Spanyol.

Belum tersentuh kekalahan, Sevilla saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 10 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Madrid ada di urutan ketiga dengan selisih dua poin dari Sevilla.

Kedua tim akan berduel di Liga Spanyol pekan kelima. Laga Sevilla vs Madrid akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB.

Tandang ke markas Sevilla, Real Madrid mencari penebusan usai kalah di Liga Champions. Karim Benzema dkk baru saja dihajar Paris Saint-Germain 0-3 di Parc des Princes.

Lini belakang patut jadi perhatian Zinedine Zidane. Madrid sama sekali belum mencatat clean sheet dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi musim ini. Total ada sembilan gol bersarang di gawang Madrid.

Sementara itu, Sevilla bermodal kemenangan 3-1 atas Qarabag di Liga Europa. Mereka juga punya catatan apik kala menjamu Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan.