Connect with us

Bola Mania

Sterling Layak Sejejer dengan Messi dan Ronaldo

Published

on

Mantan pemain West Ham Trevor Sinclair sangat terkesan dengan kualitas dari Raheem Sterling belakangan ini. Menurutnya, bintang Manchester City itu sudah selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sterling tampil sangat mengesankan pada musim lalu bersama City. Ia mampu mencetak 25 gol dan 18 assist di semua kompetisi dan membantu timnya memenangkan gelar EPL.

Penampilan impresif pemain berdarah Inggris itu juga berlanjut pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan sampai saat ini.

Mantan pemain Liverpool itu juga membuat dampak yang besar saat membela negaranya yaitu Inggris.Ia mencetak dua gol dan tiga assist saat berhadapan dengan Bulgaria dan Kosovo di kualifikasi Euro 2020.

Sinclair menilai penyerang tersebut sekarang pantas dihargai 200 juta pounds. Selain itu, Sterling juga layak selevel dengan Messi dan Ronaldo.

“Raheem Sterling sekarang ada di tiga besar. Jika dia tidak bernilai 200 juta pounds sekarang, saya akan terkejut,” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Dia pemain terbaik yang bermain untuk Inggris dan dia pemain utama di tim untuk Pep Guardiola.

“Pertanyaan besar sekarang adalah di mana Anda menempatkan dia dengan orang-orang seperti Messi dan Ronaldo? Saya akan menempatkannya tepat di antara mereka. Dia ada di sana sekarang.”

Sinclair berharap Sterling bisa mempertahankan kualitasn dan performa impresifnya tersebut. Dengan demikian, pemain Inggris itu bisa menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

“Tetapi jika dia terus dalam performa yang dia tunjukkan ini, orang-orang akan mulai berbicara tentang dia menjadi pemain terbaik di dunia dan saya pikir dia pantas mendapatkan kehormatan itu,” lanjutnya.

“Jika Anda melihat pemain lain yang menghasilkan banyak uang dan Anda melihat apa yang mereka berikan, gol, assist, cara mereka menampilkan diri di luar lapangan – dia ada di sana dengan yang terbaik di dunia.”

Bola Mania

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan?

Published

on

By

AC Milan nampaknya tidak hanya akan ditinggal dua sosok dari balik layar, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Raksasa Serie A itu juga terancam akan ditinggal salah satu pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic, sebagai buntut dari kisruh internal di dalam klub.

Ibrahimovic berlabuh di San Siro pada bulan Desember 2019 lalu setelah direkrut dari klub MLS, LA Galaxy, dengan status bebas transfer. Seperti yang diketahui, kontraknya bersama Galaxy tuntas pada akhir tahun lalu.

Kontrak Ibrahimovic sendiri bersama Milan hanya berlaku sampai akhir musim 2019/20 ini. Namun dalam kesepatakannya, ia bisa mendapatkan perpanjangan selama satu tahun jika beberapa syarat tertentu berhasil terpenuhi.

Namun sepertinya pria asal Swedia tersebut enggan berlama-lama di San Siro. Apalagi dengan adanya kisruh internal yang melibatkan Zvonimir Boban dengan presiden Rossoneri saat ini, Ivan Gazidis

Continue Reading

Bola Mania

Eden Hazard Bakal Operasi

Published

on

By

Winger Real Madrid Eden Hazard dikabarkan bakal menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera retak engkel yang dialaminya.

Hazard terus mengalami nasib sial setelah gabung Real Madrid pada musim 2019-20 ini. Setelah tiba dan sesaat sebelum liga dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard pun terpaksa harus absen selama sekitar tiga bulan. Dan ketika ia menjalani laga keduanya setelah pulih dari cederanya, ia tumbang lagi.

Ia cedera saat bermain melawan Levante pada 22 Februari 2020 kemarin. Hazard mengalami retak di tulang fibula di area engkel kaki kanannya.

Continue Reading

Bola Mania

Barcelona Diminta Langsung Fokus ke Madrid

Published

on

By

Raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona diminta oleh Antoine Griezmann untuk segera fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid.

Barcelona baru saja menghadapi pertandingan sulit di Liga Champions. Mereka menghadapi perlawanan alot dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di laga yang digelar di San Paolo itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu. Gawang mereka dijebol oleh Dries Mertens pada menit ke-30.

Permainan Barcelona membaik pada babak kedua. Akhirnya mereka bisa membalas melalui gol Griezmann pada menit ke-57.

Continue Reading

Trending