Cristiano Ronaldo telah memprediksi siapa saja yang akan menjadi peraih Ballon d’Or setelah eranya akan berakhir, siapa sajakah pemain itu?

Ronaldo dan Messi, merupakan rival yang bisa disebut sangat tenar dalam penghargaan Ballon d’Or. Sejak 2008 hingga 2017 keduanya sama-sama meraih 5 trofi bola emas, sebelum dominasi mereka dihentikan Luka Modric pada 2018.

Mengingat Ronaldo dan Messi kini sudah tak lagi muda, yakni 34 dan 32 tahun, maka prediksi siapa pemain yang berpotensi meraih Ballon d’Or mulai bermunculan. Ronaldo, yang kini bermain di Juventus, rupanya sudah menyebut 4 nama.

Seperti diungkap Medhi Benatia, eks rekan Ronaldo di Juventus, CR7 disebutnya sudah membeberkan 4 nama yang diprediksi bisa meraih Ballon d’Or. Mereka adalah Kylian Mbappe, Neymar, Eden Hazard dan Ousmane Dembele.

Mbappe dan Neymar kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Adapun Hazard baru pindah dari Chelsea ke Real Madrid, dan Dembele kini masih bermain untuk Barcelona. Keempatnya merupakan pemain depan dengan olah bola mumpuni.