Klub papan atas Serie A, AC Milan enggan di tinggal oleh Gianluigi Donnarumma. Tim berjuluk Rossonerri itu diyakini akan segera memeperpanjang kontrak sang kiper tersebut

Donnarumma merupakan salah satu pemain akademi Milan yang menembus tim utama Milan. Ia sudah mendapatkan debutnya di usia yang sangat muda dan hingga saat ini ia menjadi kepercayaan di bawah mistar gawang Rossonerri.

Namun dengan performa apiknya itu, ada sejumlah klub yang tertarik merekrutnya. Ada nama PSG dan Manchester United yang dirumorkan sedang mendekati kiper yang mempunyai potensi tersebut

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Milan tidak akan tinggal diam. Mereka disebut bakal membuat kiper andalannya untuk memperpanjang kontrak dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut pun dikarenakan kontrak Gianluigi Donnarumma di San Siro sudah mulai menipis. Di kabarkan kontraknya akan usai di tahun 2021 mendatang. Dengan kondisi tersebut pun pastinya klub akan bergegas dengan cepat untuk tidak kehilangan kiper terbaik mereka pada saat ini.