Penampilan maupun performa Paul Pogba sejak kembali ke Manchester United banyak di soroti. Bek legendaris MU Denis Irwin percaya ke depannya Pogba masih akan krusial buat tim.

Sejak kembali ke MU pada musim 2016/2017, performa Pogba kerap disoroti. Paul Pogba di nilai tidak bisa membawa perubahan besar bagi performa Manchester United di beberapa musim.

Jika di lihat dari statistik Pogba sendiri, sebenarnya tidak terlalu buruk. Pogba berhasil mengemas 31 gol dan 29 assist dalam 142 laga di semua kompetisi dalam tiga musim penuh sejak kembali ke MU.

Sebagai perbandingan, di Juventus Pogba hanya mengemas 34 gol dan 42 assist dalam 178 laga. Namun kembali lagi, Pogba dinilai belum bisa memberikan dampak ke permainan sebesar saat masih berseragam Bianconeri.

Irwin memperkirakan Pogba akan menjalani musim yang lebih baik dengan Ole Gunnar Solskjaer memulai era baru MU. Dengan kini Solskjaer mengandalkan pemain-pemain cepat di depan seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford, Pogba akan diuntungkan dengan kemampuan melepas umpan ke ruang-ruang kosongnya.