Connect with us

Liga Inggris

Liverpool Pantas Diberi Hadiah Juara Liga

Published

on

Dimitar Berbatov menyebut Liverpool pantas diberi gelar juara Liga Inggris. Baginya, tidak adil buat The Reds andai kompetisi musim ini dibatalkan sepenuhnya.
Hingga pekan ke-29 Premier League, Liverpool sudah meraup 82 poin dan unggul 25 angka dari rival terdekatnya, Manchester City. Skuat asuhan Juergen Klopp itu kini hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel juara.

Namun, harapan Liverpool untuk bisa segera merengkuh gelar juara mesti tertunda lantaran kompetisi dihentikan sementara. Penghentian itu dilakukan lantaran wabah virus corona yang merebak di Inggris.

Premier League pun belum bisa memastikan kapan liga akan bisa dimainkan lagi. Di tengah ketidakpastian itu, muncul pula wacana pembatalan kompetisi musim ini sepenuhnya.

Andai Liga Inggris musim ini dibatalkan total, maka itu akan menjadi kabar buruk buat Liverpool. The Reds terancam gagal dinobatkan sebagai kampiun.

Walau begitu, tidak sedikit juga pihak yang mengakui jika Liverpool tetap pantas diberikan gelar juara bila liga memang disetop sepenuhnya. Mantan penyerang Manchester United, Berbatov, menjadi salah satu yang mendukung gagasan tersebut.

Eks pemain asal Bulgaria itu mengakui Liverpool tampil luar biasa dan konsisten sepanjang Premier League musim ini. Oleh karena itu, menurutnya sangat aneh jika The Reds batal menjadi kampiun jika kompetisi dihentikan total.

“Orang-orang menyarankan untuk memberikan gelar kepada Liverpool. Kalau boleh jujur, mereka sangat pantas mendapatkannya dengan cara yang telah mereka mainkan selama ini dan tak ada yang bisa mengejar mereka,” kata Berbatov kepada Betfair, dilansir dari Daily Mail.

“Melihat cara mereka memainkan permainan mereka, sepakbola yang mereka tunjukkan dan seberapa jauh mereka di depan, maka mereka sepenuhnya pantas mendapat gelar musim ini. Ini sangat aneh dan itu tidak adil buat mereka jika musim ini dibatalkan, mereka akan kecewa” Berbatov mengungkapkan.

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending