Daniel James melanjutkan kinerja bagusnya pada musim 2019/2020 ini. Setelah bersinar di Manchester United, kini Daniel James tampil bagus juga untuk Timnas Wales.

Di tengah performa Manchester United yang belum stabil pada awal musim 2019/2020, Daniel James mampu mencuri perhatian. Pemain berusia 21 tahun menjadi pemain kunci dan tampil bagus.

Sejauh ini, Daniel James mampu mencetak tiga gol untuk United di Premier League. Menariknya, ini adalah musim pertama bagi eks pemain Swansea tersebut bermain di Premier League. Torehannya dinilai cukup mengejutkan.

Tetapi, sinar Daniel James bukan hanya nampak di United saja. Daniel James juga mampu bermain bagus di timnas Wales.
Daniel James dimainkan sebagai pemain inti ketika Wales berjumpa Azerbaijan, Sabtu (7/9/2019) yang lalu. Pelatih Ryan Giggs memainkan Daniel James di posisi sayap kanan. Dia bermain penuh selama 90 menit.

Pada laga ini, Wales menang dengan skor 2-1. Daniel James memang tidak mencetak gol, tetapi dia memberi banyak kontribusi pada serangan Wales.

Daniel James baru mencatatkan gol di laga melawan Belarusia, Selasa (10/9/2019) dini hari WIB. Pada laga uji coba yang digelar di Stadion Cardiff tersebut, Wales menang dengan skor 1-0

Daniel James mencetak gol pada menit ke-17. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Shrewsbury Town itu mencetak gol usai menerima umpan dari Jonathan Williams.
Gol yang dicetak oleh Daniel James sepintas mirip dengan yang dia cetak ke gawang Southampton. Dia bergerak dari sisi kanan, lalu memotong masuk ke kotak penalti dan melepas tendangan melengkung. Sebuah gol yang khas Daniel James.
Banyak penggemar Manchester United mungkin terkejut dengan awal musim bagus dari Daniel James. Tetapi, tidak dengan Ryan Giggs. Pelatih timnas Wales sejak awal tidak ragu bahwa Daniel James bakal bersinar di United.

“Saya tidak terkejut dengan penampilannya karena ia menjalani pra musim yang bagus,” beber Giggs kepada Goal International.

“Ketika dia bermain dan mencetak gol, itu membuatnya kian percaya diri. Tidak peduli siapa anda dan kemampuan apa yang anda miliki, kepercayaan diri adalah segalanya dan kepercayaan diri itu membangun segalanya,” imbuh Giggs.

Daniel James telah merampungkan tugas bersama Timnas Wales dengan bagus. Dia akan kembali ke Manchester United dan bersiap untuk laga akhir pekan melawan Leicester City, Sabtu (14/9/2019) mendatang.